Tuesday, May 23, 2017

Sinopsis Film Wazir (2016)

Sinopsis Film Wazir (2016)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film India " Wazir " adalah film yang datang dari Negeri Bollywood dengan genre Crime, Drama serta Mystery. Film Box Office ini disutradarai oleh Bejoy Nambiar serta naskahnya ditulis oleh Vidhu Vinod Chopra. Beberapa artist top bermain di film ini seperti aktor gaek Amitabh Bachan, aktor ganteng Farhan Akhtar serta Aditi Rao Hydari. Film ini bakal launching mulai tanggal 8 Januari 2016 serta secepat-cepatnya bakal tampil di bioskop Indonesia.

Sinopsis Film Wazir (2016)


Cinema81 - Film Drama Bolywood " Wazir " menceritakan mengenai cerita dua orang petarung yang mempunyai latar belakang yang tidak sama tetapi memiliki satu ketertarikan yang sama. Mereka berdua keduanya sama suka pada permainan Catur. Serta bahkan juga mereka begitu jago memainkan biduk catur. Mereka yaitu Pandit Omkarnath Dhar yang satu hari hari duduk di kursi roda. Serta satu lagi seseorang detektif yang bernama Daanish Ali. Keduanya dipertemukan saat mereka tengah hadapi permasalahan.

Untuk menyingkirkan masalahnya itu Mereka memainkan permainan catur paling baik sampai jadikan kompetisi paling besar didalam hidup mereka. Di sela kompetisi itu tersimpan satu maksud, Pandit mempunyai satu gagasan pada kehidupan Farhan, yakni pria yang tengah berupaya melawan permasalahan kehidupannya.

Review Film Wazir (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film Mystery " Wazir " bakal menghadirkan dua orang yang jago memainkan permainan Catur. Mereka dipertemukan saat mempunyai permasalahan yang tidak sama tetapi tidak baik. Melawan satu permasalahan bakal jadi tema inti dari fim ini dengan genre Crime serta Mystery yang disuguhi bakal menarik untuk dilihat di bioskop.

Sinopsis Film Wazir


Detil Cast and Crew Film Wazir (2016)

Genre : Crime, Drama, Mystery
Produser : Vidhu Vinod Chopra, Rajkumar Hirani
Sutradara : Bejoy Nambiar
Penulis Skenario : Vidhu Vinod Chopra

Pemain Film :
Amitabh Bachan sbagai (Pandit Omkanarth Dhar)
Farhan Akhtar sebagai (Daanish Ali)
Aditi Rao Hydari sebagai (Ruhana Ali)
John Abraham sbagai (S. P)
Neil Nitin Mukesh sebagai (Wazir)
Anjum Sharma sebagai (Sartaj)
Murli Sharma sebagai (Mahesh)
Manav Kaul sebagai (Yazaad Qureshi)
Prakash Belawadi sebagai (Dcp)
Nasir Khan
Nishighanda Wad sebagai (Ruhana's Mothr)
Mazl Hyas sebagai (Roohi)

Tanggal Launching : 8 Januari 2016
Tempat tinggal Produksi : Vinod Chopra Productions
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 102 Menit
Negara : India


Trailer Film Wazir (2016)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...