Monday, May 22, 2017

Sinopsis Film The Last Witch Hunter (2015)

Sinopsis Film The Last Witch Hunter (2015)

Nonton Film, Bioskop90 - " The Last Witch Hunter " adalah film hollywod yang bergenre petualangan serta tindakan, film yang diproduksi Entertainment One serta di sutradarai Breck Eisner ini bakal tampil di bioskop mulai 23 Oktober 2015. Terkecuali Vin Diesel sebagai produser, iya juga jadi tokoh paling utama dari film The Last Witch Hunter ini.


Sinopsis Film The Last Witch Hunter (2015)


LayarKaca21 - Film horror " The Last Witch Hunter " 2015 bercerita seoranag bernama Kaulder (Vin Diesel) yang disebut prajurit pemburu penyihir hebat. Berbarengan dengan anak buah serta kru nya dia selalu memburu Ratu penyihir jahat (Julie Engelbrecht).

Hingga satu saat dia berjumpa serta bertempur melawan penyihir jahat itu, pertarungan juga di menangkan oleh Kaulder. Di detik-detik kematian sang ratu sihir, ratu sihir juga mengutuk Kauder untuh selalu hidup kekal. Akibatnya karena kutukan itu iya mesti dapat lihat anak serta istrinya wafat. Serta tinggal Kauder lah yang masih tetap hidup di jejeran pemburu penyihir paling handal.

Sebelumnya mati, sang ratu sihir sudah mengutuk Kaulder untuk hidup kekal. Karna kutukan ini, ia melihat sang istri serta anaknya wafat dunia. Saat ini cuma Kaulder yang tersisa dari beberapa grup penghilang penyihir.

Satu hari ada seorang yang menginginkan menghidupkan sang ratu sihir itu, serta orang itu nyatanya sukses membangkitkannya. Dari situlah Kaulder terasa sedikit kuatir karna sang ratu berupaya menginginkan balas dendam serta meruntuhkan dunia ini.

Agen Bola Terpercaya - Di situlah Kaulder mesti berupaya sekuat tenaga, supaya bisa menyelamatkan dunia ini dara serangaan jahat ratu penyihir itu.

Sinopsis Film The Last Witch Hunter


Detil Cast And Crew Film The Last Witch Hunter (2015)

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Produser : Mark Canton, Bernie Goldmann, Vin Diesel
Sutradara : Breck Eisner
Penulis : Cory Goodman, Matt Sazama, Burk Sharpless
Produksi : Entertainment One

Pemain Film :
Vin Diesel sebagai (Kaulder)
Rose Leslie sebagai (Chloe)
Elijah Wood sebagai (Dolan Thirty-Seven)
Ólafur Darri Ólafsson sebagai (Belial)
Rena Owen sebagai (Glaeser)
Julie Engelbrecht sebagai (Witch Queen)
Michael Caine sebagai (Dolan Thirty-Six)

Tanggal Tampil : 23 OKtober 2015
MPAA : PG-13
Durasi Film : - menit
Box Office Biaya : $90, 000, 000 (estimated)

Trailer Film The Last Witch Hunter (2015)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...