Friday, September 1, 2017

Sinopsis Film Rise of the Guardians (2012)

Sinopsis Film Rise of the Guardians (2012)

Nonton Online, Bioskop90 - Rise of the Guardians menceritakan mengenai sekumpulan legenda anak-anak yang menyatu untuk melawan seseorang legenda jahat yang merencanakan untuk memberi mimpi jelek pada semua anak didunia. Cerita bermula dari Jack Frost (Chris Pine), yang terbangun di satu kolam beku dengan amnesia. Mengerti kalau tidak ada orang yang bisa lihat atau mendengarnya, Jack juga berkelana sendirian. Tiga ratus th. sesudahnya, Jack, jadi jiwa dari musim dingin, nikmati tugasnya saat ini untuk mengantarkan hari-hari bersalju pada beberapa anak-anak. Tetapi ia tidak sekali lagi dipercayai oleh anak-anak, hingga mereka tidak sekali lagi bisa lihat Jack.

Di Kutub Utara, Pria di Bulan memberitahukan Nicholas St. North atau Santa Claus (Alec Baldwin), kalau Pitch Black (Jude Law), meneror beberapa anak-anak didunia dengan mimpi buruknya. Santa lalu menyebut E. Aster Bunnmund atau Easter Bunny (Hugh Jackman), Sandy atau Sandman, serta Tooth atau Peri Gigi (Isla Fisher), untuk menyatu. Mereka lalu diberitahu kalau Jack Frost sudah diambil jadi Penjaga yang baru. Tetapi Jack tidak terasa berkesan dengan tempat barunya ini, karna saat ini ia terasa tidak sekali lagi diakui oleh siapa juga.


Sinopsis Film Rise of the Guardians (2012)


FilmGanool - Berkunjung ke dunia Tooth, Jack ketahui kalau gigi bayi memiliki kandungan ingatan serta kepolosan anak-anak yang kehilangannya. Gigi Jack juga demikian serta ia memberitahukan Tooth kalau ia sudah kehilangan jati diri aslinya. Tetapi Pitch datang serta menculik semuanya peri gigi, terkecuali Gigi Bayi yang berhasil diselamatkan oleh Jack. Tooth juga tidak bisa sharing ingatan Jack karna semuanya gigi sudah dicuri. Grup mereka lantas mengambil keputusan untuk melancong ke semua dunia untuk menyatukan gigi yang hilang. Mereka lalu berjumpa dengan seseorang anak lelaki bernama Jamie (Dakota Goyo), yang terbangun sesudah North serta Bunnymund berkelahi. Karna yakin pada semua, Jamie bisa lihat semuanya anggota, terkecuali Jack. Serangan Pitch lalu datang menyerang Jamie, mengakibatkan Sandy untuk beraksi jadi Penjaga Mimpi. Jack membantunya juga, tetapi tidak berhasil waktu Sandy kerepotan serta tampak dihancurkan oleh Pitch.

Agen Bola Terpercaya - Sesudah dianya terserang oleh Pitch, yang membawanya pada ingatan serta ketakutannya, Jack mengakibatkan tidak ada sekali lagi anak yang yakin pada Bunnymund, hingga ia mengasingkan diri ke Antartika. Disana, Pitch membujuknya untuk gabung dengannya, tetapi Jack menampik. Hal semacam ini lalu selesai dengan Jack yang terjatuh serta mengingat semua, kalau ia dulunya yaitu seseorang anak lelaki umum yang terjatuh kedalam kolam es sesudah berupaya menyelamatkan saudara perempuannya. Kemudian, Jack dengan Penjaga yang lain melawan Pitch dengan menghidupkan keyakinan anak-anak didunia, hingga tidak yakin serta tidak sekali lagi takut pada Pitch serta mimpi buruknya.

Sinopsis Film Rise of the Guardians


Detil dan Cast Film Rise of the Guardians (2012)

Sutradara : Peter Ramsey
Penulis Skenario : David Lindsay-Abaire
Book : William Joyce
Bintang Film : Chris Pine, Alec Baldwin, Jude Law, Isla Fisher
Genre : Adventure, Animation, Family
Waktu : 1h 37min
Tanggal Tayang : 28 November 2012 (Indonesia)
Negara : USA
Bahasa : English, French

Trailer Film Rise of the Guardians (2012)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...