Saturday, September 2, 2017

Sinopsis Film Heart (2006)

Sinopsis Film Heart (2006)

Nonton Film, Bioskop90 - Heart menceritakan mengenai cinta segitiga pada tiga remaja. Rachel (Nirina Zubir), seseorang gadis yang ceria dan tomboy. Walau bukanlah orang yang terpandang, tetapi ia bahagia karna mempunyai seseorang teman dekat bernama Farel (Irwansyah). Mereka senantiasa bermain dengan, terlebih basket, berolahraga yang seringkali dikerjakan mereka berdua. Mereka bahkan juga buat satu tempat tinggal pohon jadi markas mereka.

Satu hari, Farel tidak berniat berjumpa dengan seseorang gadis cantik yang begitu lembut bernama Luna (Acha Septriasa). Farel saat itu juga jatuh hati pada Luna, serta berupaya untuk dapat mengatur pertemuan selanjutnya dengan Luna. Farel bahkan juga memohon pertolongan Rachel untuk dapat mendekati Luna. Rachel diam-diam rasakan kecemburuan pada Farel, tetapi ia ikhlas menolong untuk sahabatnya itu.


Sinopsis Film Heart (2006)


BioskopKeren - Hari untuk hari berlalu. Farel semakin dekat dengan Luna, serta Rachel makin tidak sering dapat bermain dengan Farel. Seolah-olah semuanya saat Farel cuma untuk Luna. Problem berlangsung saat Farel serta Rachel tengah menaiki perahu bersama melingkari danau. Perahu itu oleng serta mereka berdua tercebur kedalam danau. Farel pada akhirnya memahami kalau Luna sesungguhnya sakit keras, sesudah ketahui Luna menggigil tidak henti-henti.

Problem beda datang saat Rachel tidak berniat lihat Farel berciuman dengan Luna. Terbakar api cemburu, Rachel mengerti kalau ia sesungguhnya begitu menyukai Farel. Rachel yang frustasi lalu lari ke tengah rimba serta terjerumus ke lereng gunung. Hal yg tidak di ketahui Rachel yaitu Luna yang lalu memuntahkan darah sesudah berciuman dengan Farel. Luna serta Rachel lalu dibawa ke rumah sakit yang sama.

Agen Bola Terpercaya - Begitu sedihnya Rachel saat ia diberitahu kalau kakinya mesti diamputasi untuk keselamatannya, ditambah lagi saat Farel nyatanya seringkali menjenguk Luna dari pada dianya. Satu hari, Rachel ketahui Luna mempunyai penyakit hati yang kritis serta cuma bisa diselamatkan dengan donor hati. Orangtua Luna telah berupaya mencari ke sana kemari mencari pendonor hati, tetapi selesai dengan tangan kosong.

Film disudahi dengan Rachel yang pada akhirnya wafat karna mendonorkan hatinya pada Luna, serta Farel yang menangis keras karna terlambat mengerti ketulusan hati Rachel.

Sinopsis Film Heart


Detil Cast and Crew Film Heart (2006)

Produser : Chand Parwez Servia
Sutradara : Hanny R. Saputra
Penulis Skenario : Armantono
Bintang Film : Nirina Zubir, Irwansyah, Acha Septriasa, Ari Sihasale
Genre : Drama
Waktu : 126 min
Tanggal Tayang : Thursday, 11 May 2006
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Heart (2006)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...