Tuesday, August 29, 2017

Sinopsis Film Single (2015)

Sinopsis Film Single (2015)

Nonton Movie, Bioskop90 - Single adalah film drama komedi indonesia paling barunya Raditya Dika, Film Single 2015 ini terlebih dulu telah membingtai film-film layar-lebar seperti Cinta Brontosaurus, Manusia 1/2 Salmon, serta yang terakhir yakni Marmut Merah Jambu. Begitu halnya Soraya Intercine Films yang disebut pencipta film-film Indonesia layar-lebar seperti 5 cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck serta Supernova. Gagasannya produser Sunil Soraya juga akan menayangkan film ini di bioskop mulai 17 Desember 2015.


Sinopsis Film Single (2015)


CinemaIndo - Film " Single " ini bercerita seseorang pria tampan serta gagah bernama Edy (Raditya Dika), tetapi dibalik ketampanan nya itu Edy senantiasa memiliki problem dalah hal percintaan, pemicunya karna dia senantiasa tidak pd atau kurang percaya diri waktu bicara serta berjumpa dengan wanita.

Satu saat, Edy berjumpa dengan seseorang wanita yang cantik. serta ia berupaya menginginkan memperolehnya. tetapi begitu disayangkan, usaha yang tulus Edy beri pada wanita itu senantiasa berbuntut tidak berhasil.

Agen Bola Terpercaya - Di teaser film Singgle yang di unggah Raditya Dika pada akun YouTube nya sedikit dikisahkan kalau Edy tengah mengendarai satu mobil sembari bernyanyi " kubenci sendiri, kubenci sendiri, mesti selalu begini ". Serta ada pula sahabatnya yang menasehatinya " Gue tau problem lo dari lama, serta tidak dapat ngomong sama cewek ". Dari situlah Edy mulai membulatkan tekad untuk bicara pada cewek, ia cobanya di satu club malam, ada 2 orang wanita yang dia tanyai " sekali lagi joget ya?, namanya siapa? ". tetapi usaha yang dikerjakan Edy senantiasa di pedulikan wanita itu.

Sinopsis Film Single


Detil Cast serta Crew Film Single (2015)

Genre : Comedy, Drama
Produser : Sunil Soraya
Sutradara : Raditya Dika
Penulis : Raditya Dika

Pemain Film :
Raditya Dika jadi (Edy)
Annisa Rawles
Pandji Pragiwaksono
Chandra Liow
Babe Cabita

Produksi : Soraya Intecine Films
Tanggal Launching : Desember 2015
Waktu Film : 127 Menit
MPAA Rating : R

Trailer Film Single (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...