Monday, August 28, 2017

Sinopsis Film Moss (2010)

Sinopsis Film Moss (2010)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - Film MOSS menceritakan mengenai seseorang pemuda Korea bernama Ryu Hae Kuk. Sampai kini Ryu Hae Kuk menggunakan saatnya diluar kota. Hal itu tidak terlepas karna Ryu Hae Kuk pilih untuk meneruskan pendidikannya diluar kota. Sampai lalu Ryu Hae memperoleh satu berita yang mengagetkan. Berita yang mengagetkan itu yaitu saat bapak dari Ryu Hae wafat dunia.

Berita itu pastinya buat Ryu Hae mengambil keputusan untuk kembali sekali lagi ke desa tempatnya lahir. Di pemakaman ayahnya, Ryu Hae mulai rasakan keganjilan atas kematian ayahnya. Awalannya Ryu Hae diberitahu kalau ayahnya alami kecelakaan yang membuatnya lalu wafat dunia. Tetapi nyatanya tak ada bukti yang menyebutkan kalau bapak dari Ryu Hae wafat dunia karna satu kecelakaan.


Sinopsis Film Moss (2010)


Bioskop168 - Tidak berhenti hingga disitu saja. Keraguan Ryue Hae makin jadi saat warga di desa itu berupaya untuk menutupi kematian dari ayahnya. Terlebih dari sang kepala desa yang tampak demikian antipasti pada kematian dari ayahnya. Karna hal tersebutlah, Ryu Hae lalu mencari kebenaran yang sesungguhnya atas kematian dari ayahnya.

Beragam tempat sekalian panduan juga dihimpun oleh Ryu Hae untuk mencari kebenaran dari kematian ayahnya. Tetapi kenyataannya hal itu jadi buat hadirnya dari Ryu Hae tidak dikehendaki di desanya. Beragam warga mulai menampik hadirnya Ryu Hae di sana dengan beragam langkah.

Agen Bola Terpercaya - Dari mulai menghindarinya, menakutinya sampai malas untuk di ajak bicara. Terlebih dari sang kepala desa yang berupaya untuk mengusir Ryu Hae dari desanya sendiri. Hal itu jadi makin buat Ryu Hae untuk tetaplah bertahan di desa itu. Ryu Hae percaya kalau ada misteri besar yang disembunyikan di daerah itu.
Misteri yang lalu ambil nyawa dari ayahnya. Sampai lalu Ryu Hae temukan satu bukti panduan mengenai satu terowongan rahasia yang sampai kini ditutup-tutupi oleh semuanya warga desa.

Film MOSS disutradarai oleh Woo Suk Kang serta naskah narasi film ditulis oleh Ji Woo Jung. MOSS yaitu satu film bergenre drama criminal yang dilaunching pada th. 2010.

Sinopsis Film Moss


Detil dan Cast Film Moss (2010)

Sutradara : Woo-Suk Kang
Penulis Skenario : Ji-woo Jung
Penulis Komik : Tae-Ho Yoon
Bintang Film : Jae-yeong Jeong, Hae-il Park, Joon-sang Yoo, Seon Yu
Genre : Crime, Drama, Mystery
Waktu : 163min
Tanggal Tayang : 14 Juli 2010 (South Korea)
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean

Trailer Film Moss (2010)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...