Saturday, July 22, 2017

Sinopsis Film The Love Witch (2016)

Sinopsis Film The Love Witch (2016)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - THE LOVE WITCH menceritakan mengenai seseorang wanita muda bernama Elaine. Elaine tidaklah wanita umum. Walau ia hidup dalam dunia yang sudah ada dalam waktu modern, tetapi darah penyihir masih tetap mengalir dalam diri Elaine. Sama dengan umumnya penyihir yang lain, Elaine membuat mantra-mantra serta ramuan manfaat menaikkan ilmunya.


Sinopsis Film The Love Witch (2016)


CinemaMovie21 - Tetapi pengetahuan yang dipunyai oleh Elaine saat ini bukanlah untuk melawan beberapa musuhnya maupun untuk menghabisi monster-monster yang punya niat melukainya. Pengetahuan yang dipunyainya saat ini digunakannya untuk memikat pria. Hal itu karena sampai kini Elaine senantiasa memperoleh kesusahan untuk memperoleh seseorang kekasih. Walau selanjutnya Elaine berhasil membuat ramuan pemikat yang amat manjur, tetapi ambisinya itu malam membawanya kedalam jurang kegilaan serta obsesi tanpa ada batas. Bacalah juga The Witch.

Agen Bola Terpercaya - Film THE LOVE WITCH disutradarai oleh Anna Biller yang sekalian melakukan tindakan jadi penulis naskah film ini. Film THE LOVE WITCH yaitu satu film drama horror thriller yang juga akan dilaunching pada th. 2016.

Sinopsis Film The Love Witch


Detil and Cast Film The Love Witch (2016)

Sutradara : Anna Biller
Penulis Skenario : Anna Biller
Bintang Film : Elle Evans, Robert Michael Anderson, Jeffrey Vincent Parise
Genre : Drama, Horror, Thriller
Waktu : 120 min
Tanggal Tayang : 10 March 2017 (UK)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film The Love Witch (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...