Friday, July 21, 2017

Sinopsis Film Elysium (2013)

Sinopsis Film Elysium (2013)

Nonton Film, Bioskop90 - Elysium menceritakan pada th. 2154, waktu itu jumlah populasi di bumi telah terlalu berlebih serta bumi juga berpolusi. Umumnya masyarakat di bumi hidup dalam kemiskinan, kekurangan makanan, tehnologi, serta service kesehatan. Beberapa orang kaya serta berkuasa tinggal di Elysium, satu rumah yang elegan serta berteknologi di orbit bumi. Tehnologi yang diperkembang umpamanya Med-Bays satu mesin tehnologi yang bisa mengobati beragam penyakit, kurangi sistem penuaan, serta regenerasi sisi badan baru. Perselisihan selalu berlangsung pada beberapa orang kaya Elysium dengan masyarakat miskin di Bumi. Beberapa masyarakat diluar Elysium menginginkan supaya tehnologi Elysium dpat mengobati penyakit mereka.



Sinopsis Film Elysium (2013)


NontonFilm77 - Max Da Costa (Matt Damon) tinggal di reruntuhan kota Los Angeles serta bekerja di Armadyne Corp. Perusahaan itu digerakkan oleh John Carlyle (William Fitchtner) yang disebut pendesain dari Elysium. John saat ini sediakan senjata serta robot untuk kepolisian. Waktu bekerja, Max terserang radiasi beracun sesudah terjerat di satu ruang. Dia lalu coba mencari penyembuhan. Max serta rekannya, Julio (Diego Luna) mencari pertolongan dari penyelundup bernama Spider (Wagner Moura). Ia menginginkan dibawa menuju Elysium, tempat yang bisa menyembuhkannya dengan tehnologi Med-Bay.

Spider sepakat untuk membawa Max ke Elysium. Untuk membantunya, anak buah Spider memberikan exoskeleton bertenaga pada Max. Jadi balasannya Max mesti mengambil info keuangan dari John Carlyle, pimpinan di tempatnya bekerja. Max lalu memperoleh program dari perusahaannya serta menyerahkan ke Spider. Nyatanya program itu bisa dipakai untuk membuat masyarakat bumi jadi masyarakat Elysium.

Max lantas memohon pertolongan seseorang agen di Elysium, Kruger (Sharlto Copley) untuk di bawa ke Elysium. Didalam kapal berlangsung satu pertarungan yang melukai Kruger serta membuat mesin kapal tidak bekerja. Max dengan rekannya Frey (Alice Braga) serta Matilda lalu ditangkap serta dibawa ke Delacourt. Disana ia berusaha untuk melarikan diri. Ia ketahui kalau Med-Bays cuma dipakai untuk masyarakat Elysian, serta menginginkan supaya tehnologi itu dipakai untuk kebanyakan orang di bumi. Max berjumpa dengan Spider yang juga akan menuju ke pusat Elysium.

Agen Bola Terpercaya - Spider serta Max menjangkau pusat computer Elysium. Disana Spider baru ketahui jika diaktifkan jadi itu bisa membunuh Max. Tetapi Max sendiri yang mengaktifkannya, ia memberi pesan paling akhir pada Frey lewat radio. Waktu Max wafat, computer Elysium itu lalu diaktifkan sekali lagi dari pertama serta mendaftar semuanya masyarakat bumi jadi masyarakat Elysium. Presiden Patel (Faran Tahir) datang, tetapi beberapa robot menampik untuk menangkap Spider karna ia telah termasuk juga masyarakat Elysium. Spider menghina Patel, menyebutkan kalau sekarang ini Elysium dipunyai oleh kebanyakan orang.

Sinopsis Film Elysium


Detil and Cast Film Elysium (2013)

Sutradara : Neill Blomkamp
Penulis Skenario : Neill Blomkamp
Bintang Film : Matt Damon, , Sharlto Copley,
Genre : Action, Drama, Sci-Fi
Waktu : 109 min
Tanggal Tayang : 21 August 2013 (Indonesia)
Negara : USA
Bahasa : Afrikaans, English, French, Spanish

Trailer Film Elysium (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...