Tuesday, December 26, 2017

Sinopsis Film A Gentleman (2017)

Sinopsis Film A Gentleman (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film A Gentleman : Sundar, Susheel, Risky adalah satu film yang bergenre Action, Comedy, Romance paling baru 2017 yang datang dari Bollywood. Film ini dikenal juga dengan judul RELOAD serta NOT BANG BANG 2!. Film komedi romantis Bollywood ini, ditulis serta diarahkan oleh sang sutradara Raj, D. k, dan merangkap jadi penulis naskah skenari, serta Film ini diproduseri oleh Sheel Nimbalkar.

Mengenai untuk beberapa pemain membintangi film ini, seperti : Sidharth Malhotra bertindak jadi Gaurav/Rishi, Jacqueline Fernandez bertindak jadi Kavya, Darshan Kumar bertindak jadi Yakub, Hussain Dalal bertindak jadi Dikshit, Amit Mistry bertindak jadi Jignesh Patel, Rajit Kapur bertindak jadi Kavya's Father, serta Supriya Pilgaonkar bertindak jadi Kavya's Mother.

Film A Gentleman : Sundar, Susheel, Risky juga akan digarao serta di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film Fox Star Studios, serta didistributori oleh Fox STAR Studios, Night Ed Films. Film ini dilaunching pada tanggal 25 Augustus 2017 (India, USA), dengan panjang waktu sekitaran 2 jam 25 menit.

Sinopsis Film A Gentleman (2017)


Bioskop168 - Film ini juga akan bercerita mengenai seseorang pria bernama Gaurav (diperankan Sidharth Malhotra), yang mana dianya cuma menginginkan hidup bahagia dengan kekasihnya, sampai lalu dianya meminang Kavya (diperankan Jacqueline Fernandez). Walau demikian Kavya lebih pilih pria yang mempunyai jiwa petualang serta siap dengan semua resikonya. Mereka lalu terjerat dalam satu petualangan yang menegangkan dan penuh dengan kemungkinan, yang membawa Gaurev mesti pergi ke Mumbai. Seperti apakah cerita lengkapnya cuma dibioskop yang paling disayangi anda.

Film Bollywood bertopik Gentleman : Sundar, Susheel, Risky saat ini ada untuk Anda pengagum film pertandingan komedi, terutama yang datang dari negeri Shahrukh Khan ini. Film ini ditulis serta diarahkan oleh Raj & D. K. dengan di bintangi oleh Sidharth Malhotra serta Jacqueline Fernandez.

Agen Bola Terpercaya - Sidharth Malhotra bukanlah nama yang asing dalam dunia perfilman Bollywood. Dia mulai kiprahnya jadi pemain film dalam Student of the Year pada th. 2012. Terlebih dulu, dia jadi asisten sutradara dalam film My Name is Khan. Hingga saat ini dia telah membintangi sekurang-kurangnya 9 film.

Sinopsis Film A Gentleman


Detil Film A Gentleman : Sundar, Susheel, Risky (2017) Crew

Genre Film : Action, Comedy, Romance
Sutradara Film : Raj, D. k
Penulis Naskah Skenario : Raj, D. k
Produser Film : Sheel Nimbalkar
Tempat tinggal Produksi Film : Fox Star Studios
Distributor Film : Fox STAR Studios, Night Ed Films
MPAA : D-17+
Box Office Biaya : ₹40 crore (US$6. 2 million)
Tanggal Launching/Tampil Film : 25 Augustus 2017
Waktu Film : 2 jam 25 menit
Negara asal Film : India
Bhs Film : Hindi
Tempat Pembuatan Film : Mumbai, Maharashtra, India

Pemain Film A Gentleman : Sundar, Susheel, Risky (2017) Cast
Sidharth Malhotra bertindak jadi Gaurav/Rishi
Jacqueline Fernandez bertindak jadi Kavya
Darshan Kumar bertindak jadi Yakub
Hussain Dalal bertindak jadi Dikshit
Amit Mistry bertindak jadi Jignesh Patel
Rajit Kapur bertindak jadi Kavya's Father
Supriya Pilgaonkar bertindak jadi Kavya's Mother
Sunil Shetty bertindak jadi Colonel
Shaheed K. Woods bertindak jadi Koko
Zachary Coffin bertindak jadi CEO Jim
Kushal Punjabi jadi -
Rachelle Bailey jadi -
Malik Bazille jadi -
Bhupinder jadi -
Mary Farah bertindak jadi Pedestrian

Trailer Sinopsis Film A Gentleman (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...