Friday, November 3, 2017

Sinopsis Film Valerian and the City of a Thousand Planets (2017)

Sinopsis Film Valerian and the City of a Thousand Planets (2017)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film Valerian And The City Of A Thousand Planets adalah satu film Hollywood bergenre Action-Adventure paling baru 2017. Film ini juga akan disutradarai oleh Luc Besson yang bertindak jadi produser dengan Virginie Silla. Film ini diangkat dari satu komik seri fiksi ilmiah Perancis Valerian serta Laureline yang ditulis oleh Pierre Christin.

Film Valerian And The City Of A Thousand Planets ini juga akan di bintangi oleh Dane DeHaan, Langkah Delevingne, Clive Owen, Rihanna, Kris Wu, John Goodman serta Ethan Hawke. Tempat tinggal produksi EuropaCorp Fundamental Films juga akan bekerja bersama dengan distributor film EuropaCorp serta Lionsgate. Film ini direncanakan tampil pada 21 juli 2017 (USA) serta 26 juli 2017 (France).


Sinopsis Film Valerian And The City Of A Thousand Planets (2017)


LayarKaca21 - " Film Valerian And The City Of A Thousand Planets " juga akan bercerita mengenai cerita perjalanan dari Valerian (Dane Dehaan) serta Laureline (Langkah Delevingne) yang diutus oleh komandan Arun Fillitt (Clive Owen).

Mereka di kirim dalam satu misi yakni operasi spesial pemerintah lokasi manusia untuk melindungi ketertiban semua alam semesta. Valerian nyatanya tidak berfikiran cuma bermitra dengan Laurine, tetapi juga jatuh kedalam asmara padanya.

Akana namun Valerian yang mempunyai banyak histori pada wanita buat Laureline selalu menampiknya. Selain mereka mesti lakukan pekerjaan mereka serta mulai misi ke kota Alpha intergalaksi.

Kota ini adalah satu metropolis yang selalu berkembang serta ada beberapa ribu spesies yang berlainan dari ke-4 penjuru alam semesta. Dengan 17 juta masyarakat Alpha ini berkumpul lebih dari saat untuk menjadikan satu bakat mereka, tehnologi serta sumber daya.

Agen Bola Terpercaya - Seperti apa tindakan dari Valerian serta Laureline dalam misi mereka melindungi ketertiban semua alam semesta? Juga akan kah Laureline terima cinta Valerian? Saksikan cerita sedetailnya anya di bioskop yang paling disayangi anda sesudah launchingnya pada 21 Juli 2017 (USA).


Sinopsis Film Valerian and the City of a Thousand Planets


Detil Film Valerian And The City Of A Thousand Planets (2017)

Judul : " Film Valerian And The City Of A Thousand Planets "
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara : Luc Besson
Produser Film : Luc Besson, Virginie Silla
Penulis Skenario : Luc Besson
Penulis Buku : Pierre Christian Jean-Claude Mazieres
Judul Buku : Valerian and Laureline
Tempat tinggal Produksi : EuropaCorp, Fundamental Films, Gulf Films.
Distributor Film : EuropaCorp and Lionsgate
Tanggal Launching : 21 Juli 2017 (USA)
Negara Asal : USA
Bhs Film : English

Pemain Film Valerian And The City Of A Thousand Planets (2017)

Dane DeHaan
Langkah Delevingne
Clive Owen
Rihanna
Kris Wu
John Goodman
Ethan Hwake
Herbie Hancock
Rutger Hauer
Mathieu Kassovitz
Sam Spruell
Emilie Livingston
Eric Lampaert
Alain Chabat
Alexandre Nguyen

Trailer Film Valerian and the City of a Thousand Planets (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...