Tuesday, October 24, 2017

Sinopsis Film Jungle (2017)

Sinopsis Film Jungle (2017)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film barat berjudul “Jungle” ini adalah film yang diangkat dari satu cerita novel internasional terlaris. Bercerita cerita petualangan dari empat wisatawan yang berjumpa di Bolivia serta pergi ke jantung rimba hujan Amazon. Ke-4 orang ini lakukan petualangan backpakers sepanjang satu minggu serta berkeliaran di rimba yang pada akhirnya beralih jadi mimpi jelek.


Sinopsis Film Jungle (2017)


LayarKaca21 - Sampai satu saat berlangsung satu kecelakaan arung jeram yang mengerikan serta pada akhirnya memisahkan satu orang yang bernama Yossi Ghinsberg (Daniel Radcliffe) dari mereka berempat. Yossi yang terpisah dari beberapa rekannya mesti bertahan hidup sendirian di rimba liar, tanpa ada mempunyai peralatan, peta dan latihan untuk bertahan hidup. Dengan keadaan itu dan kakinya yang terluka serta tak ada obat-obatan yang buat kakinya mulai membusuk, buat Yossi cuma dapat mengharapkan ada pertolongan yang datang.

Sinopsis Film Jungle


Agen Bola Terpercaya - Detil Cast and Crew Film Jungle (2017)

Jadwal Tampil :
- Movie Tampil : TBA 2017
- Movie Theaters : TBA 2017
- Genre : Tindakan, Drama, Petualangan,
- Companies : Arclight Films
Sutradara : Greg McLean
Penulis : Juicetin Monjo
Pemain : Daniel Radcliffe, Thomas Kretschmann, Alex Russell, Yasmin Kassim, Joel Jackson

Trailer Film Jungle (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...