Sunday, September 3, 2017

Sinopsis Film Hotel Rwanda (2004)

Sinopsis Film Hotel Rwanda (2004)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film HOTEL RWANDA menceritakan mengenai konflik yang berlangsung pada suku Hutu serta suku Tutsi di daerah Rwanda. Konflik itu dapat disebut telah lama bahkan juga mendarah daging. Hingga seolah cuma tinggal menanti saat saja sebelumnya perang saudara pecah di daerah itu. Perseteruan konflik itu juga berimbas pada Paul Rusabegina (Cheadle) serta istrinya yakni Tatiana (Okonedo). Hal itu tidak terlepas karna mereka berdua mempunyai latar belakang suku yang berlainan sekalian tengah bertentangan.

Yakni Paul adalah keturunan suku dari Hutu sedang istrinya yakni Tatiana adalah keturunan suku Tutsi. Fakta tersebutlah yang buat pernikahan mereka berdua ditentang banyaknya pihak. Karna nanti cuma juga akan jadi penyebab dari konflik antar suku yang tengah naik-turun itu. Tetapi baik Paul serta Tatiana tidak menggubris hal itu serta lebih pilih untuk tetaplah menyelenggarakan pernikahan yang mereka kehendaki.


Sinopsis Film Hotel Rwanda (2004)


LayarKaca21 - Sekarang ini mereka telah berkeluarga serta mempunyai sebagian anak. Paul sendiri bekerja jadi seseorang manajer di Hotel Rwanda. Di sana ia kerapkali memperoleh desakan dari beberapa ekstrimis Hutu yg tidak sempat searah dengannya. Untuk hentikan hal itu jadi Paul mesti ikhlas menyerahkan sedikit uangnya untuk tutup mulut beberapa ekstrimis itu.

Sampai lalu keadaan di Rwanda makin tidak kondusif. Perang saudara yang sampai kini dikuatirkan pada akhirnya betul-betul berlangsung. Situasi ditempat itu jadi kacau balau. Terlebih saat Paul lihat tetangganya, satu untuk satu mulai dibunuh dengan keji oleh beberapa ekstrimis pada ke-2 belah pihak itu.

Agen Bola Terpercaya - Supaya dianya dan keluarganya tidak jadi korban selanjutnya, Paul lalu berinisiatif untuk menyogok beberapa grup ekstrimis itu untuk membiarkan ia serta keluarganya tinggal aman di hotel Rwanda, tempat Paul bekerja. Lalu Paul tidak cuma membawa keluarganya saja untuk tinggal di sana tetapi juga sebagian orang yang layak untuk ditolong. Untuk dapat lakukan hal itu jadi Paul mesti menaikkan uang suap.

Nyatanya lalu hotel Rwanda populer jadi tempat perlindungan sesaat untuk beberapa warga yang tengah terjerat di perseteruan perang saudara itu. Tetapi Paul juga mengerti kalau hotel Rwanda tidak dapat selama-lamanya jadi tempat perlindungan untuk mereka semuanya. HOTEL RWANDA yaitu satu film yang dilaunching pada th. 2004.


Sinopsis Film Hotel Rwanda


Detil Cast and Crew Film Hotel Rwanda (2004)

Sutradara : Terry George
Penulis Skenario : Keir Pearson, Terry George
Bintang Film : Xolani Mali, Don Cheadle, Desmond Dube, Hakeem Kae-Kazim
Genre : Drama, History, War
Waktu : 121 min
Tanggal Tayang : 4 February 2005 (USA)
Negara : Canada, Italy, South Africa, UK, USA
Bahasa : English,  French

Trailer Film Hotel Rwanda (2004)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...