Tuesday, September 12, 2017

Sinopsis Film Di timur matahari (2012)

Sinopsis Film Di timur matahari (2012)

Nonton Film, Bioskop90 - DI TIMUR MATAHARI yaitu satu film yang menceritakan mengenai keadaan satu diantara tempat di Papua yang masih tetap belum juga rasakan nyamannya satu pendidikan. Hal itu dituturkan oleh Mazmur, Thomas, Agnes, Yokim serta Suryani. Mereka semuanya yaitu teman dekat yang senantiasa merindukan orang yang bisa memberi mereka pengetahuan. Serta segalanya itu mereka representasikan pada sosok seseorang guru. Tetapi sekolah mereka yang ada ditempat terpencil buat hal itu susah untuk diwujudkan. Sekolah mereka sendiri telah nyaris enam bulan tak ada guru pengganti di sana.


Sinopsis Film Di timur matahari (2012)


CinemaIndo - Hal itu buat Mazmur, Thomas, Agnes, Yokim serta Suryani senantiasa menanti di satu lapangan terbang tua. Karna cuma tempat tersebutlah sebagai penghubung rumah mereka yang terpencil dengan dunia luar. Sehari-hari mereka senantiasa menanti kehadiran pesawat yang nanti akan membawa seorang yang juga akan jadi guru pengganti di sekolah mereka. Tetapi sesudah demikian lama, orang yang mereka tunggulah tidak sempat ada. Fakta buat mereka pada akhirnya mengambil keputusan untuk mencari pengetahuan lewat fasilitas beda. Seperti berburu atau bercocok tanam.

Sampai lalu, Pendeta Samuel, Ibu Dokter Fatimah, Om Ucok serta Om Joelex yang tidak tega lihat semangat anak-anak itu dalam mencari pengetahuan jadi pupus karna tak ada guru pengganti pada akhirnya mereka semuanya mengambil keputusan untuk mengajar mereka di alam terbuka. Sudah pasti yang mereka sampaikan tidaklah beberapa pengetahuan sekolah tetapi pengetahuan apa sajakah yang nanti akan bermanfaat untuk anak-anak itu.

Sampai lalu perseteruan keluar saat Bapak Mazmur terbunuh oleh Bapak Agnes. Sudah pasti hal itu buat perseteruan tidak dapat terhindar sekali lagi. Satu diantara pihak menuntut satu balas dendam serta perang antar suku tidak dapat terhindar sekali lagi. Hal tersebut buat keadaan ditempat itu jadi tidak kondusif sekali lagi. Nyatanya berita kematian Bapak Mazmur hingga ke telinga Michael, yg tidak beda yaitu adik dari bapak Mazmur.

Agen Bola Terpercaya - Lalu Michael mengambil keputusan untuk pulang ke Papua dengan istrinya. Ia coba merampungkan semuanya pertikaian itu tanpa ada mesti mengorbankan banyak darah sekali lagi. Sampai pada akhirnya nyanyian perdamaian dari anak-anaklah yang lalu membawa sinar untuk pertikaian itu.

Sinopsis Film Di timur matahari


Detil Cast and Crew Film Di timur matahari (2012)

Produser : Ari Sihasale
Sutradara : Ari Sihasale
Penulis Skenario : Jeremias Nyangoen
Bintang Film : Putri Nere, Lucky Martin, Simson Sikoway, Abetnego Yogibalom
Genre : Drama
Waktu : 114 min
Tanggal Tayang : 14 Juni 2012 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Di timur matahari (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...