Friday, August 25, 2017

Sinopsis Film Kambing jantan (2009)

Sinopsis Film Kambing jantan (2009)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - KAMBING JANTAN bercerita mengenai Dika (Raditya Dika) yang senantiasa mengatakan dianya kambing serta suka menulis catatan situs (blog). Didalam situs (blog) itu, Dika bercerita semuanya kesehariannya, seperti ceritanya yang digoda seseorang om homo waktu melihat di bioskop, narasi mengenai ibunya yang berhasil mengobati jerawat Dika dengan memakai celana dalam ayahnya, serta hubungan cintanya, dari mulai cinta monyet sampai cintanya waktu beranjak dewasa.

Yaitu Kebo (Herfiza Novianti), pacar Dika yang bercita-cita jadi seniman serius. Kebo adalah vokalis di band yang beranggotakan Dika. Tetapi hasrat Kebo untuk keseluruhan bermusik serius tidak sempat terwujud karna kelakukan anggota band-nya yang tidak sempat serius. Bahkan juga studio mereka tidak sempat rapi dengan sepatu serta tas yang senantiasa ditempatkan asal-asalan. Di mata Dika, Kebo yaitu cinta brontosaurusnya yang lebih dewasa serta lebih kuat dari cinta monyet. Kebo membuatnya konsentrasi juga akan masa depan.


Sinopsis Film Kambing jantan (2009)


NontonGo - Selepas SMU, Dika ditempatkan pada dua pilihan jurusan kuliah. Ibunya inginkan Dika belajar finance di Australia, sedang ayahnya mengharapkan Dika dapat kuliah kedokteran di Kampus Indonesia. Sesudah lakukan voting dengan bapak, ibu, serta ke-3 adik perempuannya, diperoleh hasil kalau Dika mesti kuliah finance di Australia. Dika dibebaskan untuk pilih kampus mana yang juga akan ditujunya. Sesudah semua siap serta Dika juga akan selekasnya pergi, Kebo datang menjumpai Dika pas sebelumnya Dika terbang, meskipun sesungguhnya Kebo tidak siap melakukan hubungan jarak jauh.

Agen Bola Terpercaya - Setibanya di Australia, perjalanan Dika juga diawali. Di negeri Kangguru itu, Dika berupaya mencari jati diri serta apa yang menginginkan dikerjakannya dalam kehidupan. Ia juga berjumpa dengan beberapa orang unik, seperti sahabatnya, Harianto (Edric Tjandra) yang datang dari Kediri, dosennya yang mengaplikasikan rencana militer dalam belajar, serta pria India penjaga toko yang senantiasa keluarkan kalimat simpel tetapi berarti. Sepanjang di Australia, Dika senantiasa bermasalah dengan Kebo karna hubungan jarak jauh mereka membengkakkan pengeluaran Dika. Komunikasi mereka jadi terganggu. Kehidupan kuliah juga buat hubungan keduanya beralih. Pertemuan Dika dengan rekan SD-nya, Ine (Sarah Safitri) yang membaca situs (blog) “Kambing Jantan”-nya, berhasil membukakan fikiran Dika kalau ia mungkin jadi penulis narasi komedi. Persahabatan Dika serta Harianto yang melakukan LDR juga turut menolong Dika makin percaya untuk memastikan apa yang betul-betul menginginkan dikerjakannya.

Sinopsis Film Kambing jantan


Detil Cast and Crew Film Kambing jantan (2009)

Produser : Tyas A Moein
Sutradara : Rudi Soedjarwo
Penulis Skenario : Salman Aristo, Mouly Surya, Raditya Dika
Bintang Film : Raditya Dika, Edric Tjandra, Herfiza Novianti, Sarah Shafitri
Genre : Comedy, Drama
Waktu : 118 min
Tanggal Tayang : 5 March 2009 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Kambing jantan (2009)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...