Thursday, August 31, 2017

Sinopsis Film Jomblo Ngenes (2017)

Sinopsis Film Jomblo Ngenes (2017)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - Jomblo Ngenes adalah satu film paling baru 2017 asal Indonesia bergenre Drama, Romantis serta Komedi. Film ini juga akan disutradarai oleh Sridhar Jetty yang bertindak jadi penulis skenario.


Sinopsis Film Jomblo Ngenes (2017)


Cinema81 - Film Jones : Jomblo Ngenes ini juga akan di bintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Fendy Chow, Rachmad Fiqri, Gofar Hilman serta Aziz Doa. Sesaat tempat tinggal produksi MVP Pictures juga akan menaungi film ini yang gagasannya juga akan tampil pada 12 Januari 2017 (Indonesia).
Film Jones : Jomblo Ngenes ini juga akan bercerita mengenai cerita jomblo bernama Noval (Kevin Julio), diceritakan Ia jatuh hati pada seseorang gadis bernama Astika (Jessica Milla). meskipun Ia sukai serta cinta pada Astika ada rasa kesal, sakit serta miris tiap-tiap mereka berjumpa.

Perasaan yang bercampur aduk bermula saat Noval pertama kalinya berjumpa dengan Astika. Kemauan untuk membantu Atika, nyatanya Noval jadi kerapkali terserang tipu muslihat yang dikerjakan oleh Astika sendiri.

Astika mempunyai sifat ceria serta nyablak senantiasa memohon Noval untuk melakukan perbuatan aneh-aneh dalam beragam kondisi yang menggelikan. Tidak cuma terasa malu, Noval juga sering memperoleh tamparam dari Astika.

Meskipun seringkali dikibulin serta diminta lakukan hal aneh, namun Noval tidak sempat kapok untuk selalu mendekati Astika, demikian sebaliknya Noval jadi makin terbuai juga akan pesona dari Astika serta tidak dapat meninggalkannya.

Agen Bola Terpercaya - Noval pada akhirnya merencanakan untuk menyebutkan perasaan cintanya pada Astika. Tanpa ada diduga Astika jadi terlebih dulu bercerita kalau pacarnya Nico juga akan kembali sesudah 100 hari menghilang.

Memanglah nasib sial senantiasa menghinggapi Noval, Ia juga tunda hasratnya untuk membuka cinta pada Astika. Sampai dihari Nico kembali, Noval belum juga kunjung menyebutkan perasaan cintanya pada Astika.

Seperti apa cerita romantis serta lucu Noval serta Astika dalam film ini? Juga akan kah Noval
menyebutkan perasaan cintanya pada Astina? atau Astina lebih pilih Nico? Saksikan keseruannya cuma di bioskop yang paling disayangi anda pada 12 Januari 2016 (Indonesia).
Trailler Film Jones : Jomblo Ngenes (2017)

Sinopsis Film Jomblo Ngenes


Detil Film Jones : Jomblo Ngenes (2017)

Judul : Jones : Jomblo Ngenes
Genre : Drama, Romantis serta Komedi
Sutradara : Sridhar Jetty
Produser : Raam Punjabi
Penulis Skenario : Sridhar Jetty
Tempat tinggal Produksi : MVP Pictures
Tanggal Launching : 12 Januari 2017 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bhs Film : Indonesia

Pemain Film Jones : Jomblo Ngenes (2017)

Jessica Mila
Kevin Julio
Fendy Chow
Tengku Dewi
Rachmad Fiqri
Gofar Hilman
Aziz Doa

Trailer Film Jomblo Ngenes (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...