Wednesday, August 23, 2017

Sinopsis Film Fury (2014)

Sinopsis Film Fury (2014)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - Aktor Brad Pitt kembali beraksi lewat perannya jadi tentara di film berjudul “Fury”.

Dengan bintang film Transformer, Shia LeBeouf, Brad Pitt juga akan berperang melawan musuhnya yaitu beberapa tentara Nazi.


Sinopsis Film Fury (2014)


FilmGanool - Dalam film ini Pitt juga akan bertindak jadi Wardaddy, seseorang sersan Angkatan Darat AS di Devisi Lapis Baja yang bertugas jadi pimpinan di satu tank bernama Fury.

Wardaddy memperoleh misi menghancurkan jantung pertahanan musuhnya dengan “Fury”. Didalam misi beresiko ini, Pit dibantu oleh lima anggota tentara yang lain, termasuk juga seseorang tentara muda yang belum juga miliki pengalaman dalam berperang.

Karna kalah jumlah serta persenjataan, dan ditambah masuknya tentara baru didalam timnya, Wardaddy juga memaksa kelompoknya untuk lakukan perlawanan heroik untuk menghancurkan jantung pertahanan Nazi itu.

Agen Bola Terpercaya - Terkecuali Pitt serta Shia LeBeouf, film arahan sutradara David Ayer ini ikut di bintangi oleh Logan Lerman. Gagasannya film ini juga akan mulai tampil pada bulan depan.

Sinopsis Film Fury


Detil Cast and Crew Film Fury (2014)

Sutradara : David Ayer
Pemain : Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman, Michael Peña, Jon Bernthal, Jason Isaacs, Scott Eastwood
Musik : Steven Price
Tanggal launching : 17 Oktober 2014)
Waktu : 134 menit

Trailer Film Fury (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...