Wednesday, August 16, 2017

Sinopsis Film The Book Of Eli (2010)

Sinopsis Film The Book Of Eli (2010)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - Book of Eli menceritakan mengenai dunia sesudah masa kiamat, dimana seseorang pria bernama Eli (Denzel Washington) mesti berkelana melalui banyak halangan untuk melindungi keamanan dari satu buku suci. Cerita bermula dari Eli yang jalan mengarungi jalanan di th. 2043. Ia yaitu seseorang pengembara serta berkelana menuju Barat. Ia lantas temukan satu tempat tinggal yang ditinggalkan serta berlindung disana. Eli lalu dengarkan lagu dari iPodnya sembari memanggang seekor kucing yang barusan ditangkapnya untuk makan malam.

Esok harinya, Eli meneruskan perjalanannya ke Barat dengan jalan kaki. Di dalam perjalanan, ia berjumpa dengan seseorang wanita dengan kereta berbelanja yang memohon bantuannya. Tetapi rupanya Eli masuk kedalam jebakan si wanita waktu beberapa rekannya yang beda menghambat Eli, yang menginginkan merampok apapun barang yang dipunyai Eli. Eli rupanya mempunyai kekuatan untuk menaklukkan semuanya preman itu, lima orang sekalian.



Sinopsis Film The Book Of Eli


NontonMe - Sesudah meneruskan perjalanannya, Eli masuk satu kota dimana berkunjung ke satu bar untuk isi tempat minum serta perbekalannya. Didalam, ia berjumpa dengan sebagian pengendara motor yang terlebih dulu ia jumpai di jalan. Mereka tampak membawakan sebagian buku pada atasan mereka, Carnegie (Gary Oldman), sekalian walikota dari kota itu. Carnegie tengah mencari satu buku spesifik, serta tidak senang sesudah lihat hasil pencarian anak buahnya. Di lantai bawah, Eli menukar sebotol penuh air dengan sarung tangan serta syal Arab di kantin, lalu petugas kantin menyuruh Solara (Mila Kunis) untuk ke belakang serta ambil airnya.

Waktu menanti botolnya terisi penuh, Eli mengusir seekor kucing yang mendekatinya, yang rupanya dipunyai oleh pemimpin geng pengendara motor. Si pemimpin geng motor lalu mulai mengajak Eli untuk berkelahi, serta Eli juga berhasil menaklukkan semuanya pengendara motor serta nyaris membunuh semua. Carnegie lalu datang serta berkesan dengan kekuatan membunuh Eli, jadi ia mengundang Eli untuk bermalam semalam di barnya.

Malam itu, Solara di kirim kedalam kamar Eli untuk menghiburnya, tetapi Eli menampik serta menyuruh Solara pergi. Solara tetaplah ada didalam kamar serta memohon Eli untuk pura-pura terasa senang supaya Carnegie tidak menyiksa ibunya. Waktu didalam kamar, Solara temukan kalau Eli mempunyai satu buku, tetapi Eli menampik bicara tentang buku itu dengan Solara, serta cuma mengajarkannya untuk berdoa. Esok paginya, Solara gabung dengan ibunya, Claudia, serta Carnegie untuk sarapan. Solara mulai berdoa sebelumnya makan, serta Carnegie segera mengira kalau Eli mempunyai buku yang dicarinya serta sudah mengajari Solara suatu hal. Carnegie juga memerintahkan anak buahnya untuk ambil buku itu, tetapi rupanya Eli sudah pergi dari dalam kamarnya. Buku itu rupanya yaitu satu kitab injil paling akhir yang berada di dunia.

Agen Bola Terpercaya -  Film Book of Eli selesai waktu Eli mesti berkelana sekalian hindari kejaran Carnegie serta anak buahnya yang menginginkan merebut buku itu. Ditemani oleh Solara yang kabur dari bar untuk menolong Eli, keduanya juga berhasil hingga di Barat serta mengantarkan isi buku kitab injil untuk dilestarikan oleh perpustakaan dunia. Disamping itu, Carnegie yang berhasil memperoleh buku itu dari Eli terlebih dulu, mesti terasa depresi waktu temukan kalau buku itu tertulis dalam bhs Braile, bhs untuk beberapa tunawisma.

Sinopsis Film The Book Of Eli


Detil Cast and Crew Film The Book Of Eli (2010)

Sutradara : Allen Hughes
Penulis Skenario : Gary Whitta
Bintang Film : Denzel Washington, Gary Oldman, Mila Kunis, Ray Stevenson
Genre : Action, Adventure, Drama
Waktu : 118 min
Tanggal Tayang : 14 April 2010 (Indonesia)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film The Book Of Eli (2010)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...