Sunday, July 23, 2017

Sinopsis Film The Warrior’s Gate (2016)

Sinopsis Film The Warrior’s Gate (2016)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - The Warriors Gate menceritakan mengenai cerita mengagumkan yang dihadapioleh seseorang remaja yang disebut seseorang gamer. Tanpa ada ketahui apa yang sesungguhnya tengah berlangsung, remaja itu tersadar serta ada di satu tempat yang sangat asing baginya. Sampai setelah lakukan pencarian, remaja itu pada akhirnya ketahui kalau saat ini dianya tengah ada ditempat yang sangat jauh dari rumahnya, yakni di China.

 

Sinopsis Film The Warrior’s Gate (2016)


SeniMovie - Tetapi belum juga selesai kebingungan yang saat ini mencakup remaja itu, remaja itu mesti terima satu fakta yang tidak terduga. Hal itu tidak beda karna kekuatan bermain game dari remaja itu kenyataannya diperlukan di sana. Tetapi kesempatan ini kekuatan yang ia punyai mesti di ajarkan segera pada beberapa prajurit militer.

Agen Bola Terpercaya - The Warriors Gate Movie disutradarai oleh Matthias Hoene, sesaat naskah narasi ditulish oleh Luc Besson serta Robert Mark Kamen. Film ini di bintangi oleh Dave Bautista, Sienna Guillory serta Uriah Shelton.
 

Sinopsis Film The Warrior’s Gate


Detil and Cast Film Warrior’s Gate (2016)

Sutradara : Matthias Hoene
Penulis Skenario : Luc Besson, Robert Mark Kamen
Bintang Film : Dave Bautista, Sienna Guillory, Uriah Shelton, Chao Mark
Genre : Action, Adventure
Waktu : 1hr 48min
Tanggal Tayang : 18 November 2016 (China)
Negara : China
Bahasa : Chinese

Trailer Film The Warrior’s Gate (2016)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...