Thursday, July 13, 2017

Sinopsis Film Veronica Mars (2014)

Sinopsis Film Veronica Mars (2014)

Nonton Bioskop Gratis, Bioskop90 - Veronica Mars menceritakan mengenai Veronica Mars (Kristen Bell) yang meninggalkan satu kota Neptune, California serta geser ke New York City. Disana ia mempunyai jalinan yang stabil dengan Stosh “Piz” Piznarski (Chris Lowell) serta ditawari pekerjaan oleh biro hukum terkenal Truman-Mann and Associates. Ia lalu dihubungi oleh bekas pacarnya Logan Echolls (Jason Dohring) yang sekarang ini yaitu seseorang Letnan di Angkatan Laut Amerika Serikat. Ia dituduh membunuh pacarnya, Carrie Bishop (Andrea Estella) –Seorang pop-star dengan nama panggung “Bonnie DeVille”. Veronica sepakat untuk kembali pada Neptune serta menolong Logan untuk temukan siapa yang pas untuk mendampinginya dalam masalah itu. Veronica kembali berjumpa ayahnya, Keith Mars (Enrico Colantoni), bekas sheriff sebagai investigator privat. Dia tunjukkan pada anaknya kalau Sheriff Serta Lamb yaitu orang yang korup.


Sinopsis Film Veronica Mars (2014)


SeniMovie - Veronica terlebih dulu menyebutkan akan tidak ikut serta mengatasi masalah itu namun lalu ia mulai menginvestigasi kematian Carrie. Sepanjang investigasi, ia mesti turut dalam reuni SMA dengan Wallace Fennell (Percy Daggs III) serta Cindy “Mac” MacKenzie (Tina Majorino). Disana ia mengerti kalau pembunuhan Carrie terkait dengan kematian sahabat Carrie, Susan Knight (Christine Lakin). Susan menghilang di laut sembilan th. yang kemarin. Ia lalu bicara dengan Dick Casablancas (Ryan Hansen), Luke Haldeman (Sam Huntington) serta tunangannya Gia Goodman (Krysten Ritter), serta Stu “Cobb” Cobbler (Martin Starr). Mereka semuanya dengan Susan serta Carrie di perahu ketika Susan menghilang.

Veronica menyimpulkan kalau seorang membunuh Carrie karna ia meneror untuk menyebutkan yang sebenarnya mengenai kematian Susan. Veronica lalu menunjukkan dengan rekaman kalau Gia membujuk Logan pergi ke tempat tinggal Carrie ketika malam pembunuhan. Ia menebak kalau Gia serta Luke membunuh Carrie serta mengkambing-hitamkan Logan. Ia lalu kirim bunga ke apartemen Gia serta menelponnya. Ia memainkan rekaman nada Carrie untuk menakuti Gia supaya ingin mengungkap siapa orang di balik kematian Carrie. Gia mengungkap kalau Cobb yaitu orangnya serta menerangkan kalau Susan alami overdosis serta Cobb ambil photo Carrie, Gia, serta Luke yang cemas serta buang badan Susan. Ia lalu meneror mereka mulai sejak itu. Cobb lalu ketahui hal itu dari radio, Ia lalu menembak serta membunuh Gia. Veronica menyebut polisi serta memukulnya hingga tidak sadar.

Agen Bola Terpercaya - Veronica Mars adalah satu film drama kriminil yang diarahkan oleh Rob Thomas. Film Veronica Mars launching pada maret 2014.

Sinopsis Film Veronica Mars


Detil and Cast Film Veronica Mars (2014)

Sutradara : Rob Thomas
Penulis Skenario : Rob Thomas, Diane Ruggiero
Bintang Film : Jason Dohring, Enrico Colantoni, Chris Lowell
Genre : Crime, Drama, Mystery
Waktu : 107 min
Tanggal Tayang : 13 March 2014 (Germany)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Veronica Mars (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...