Monday, July 17, 2017

Sinopsis Film Olga dan Billy Lost In Singapore (2014)

Sinopsis Film Olga dan Billy Lost In Singapore (2014)

Nonton Film Bioskop Online, Bioskop90 - OLGA DAN BILLY LOST IN SINGAPORE berceita mengenai Olga (Olga Syahputra) yang menginginkan mengajak adiknya yakni Billy (Billy Syahputra) untuk liburan ke Singapura. Tempat maksud itu diambil karna Billy belum juga sempat liburan ke Singapura hingga Olga menginginkan memberi berlibur terkesan untuk adiknya itu. Diluar itu Olga juga mengajak sahabatnya yang beda yakni Tara (Tarra Budiman). Hingga mereka bertiga pergi dengan untuk liburan ke Singapura.


Sinopsis Film Olga dan Billy Lost In Singapore (2014)


NontonMe - Sesampainya di Singapura, nyatanya Billy segera jadi orang norak karna belum juga sempat pergi ke sana. Beragam hal yang belum juga sempat Billy jumpai segera saja ia bicarakan lewat cara yang terlalu berlebih. Hal itu membuat Olga serta Tara jadi kesal. Mereka berasumsi Billy sangat kampungan. Tetapi Billy tidak perduli dengan hal itu, ia tetaplah berasumsi dianya yang paling benar. Karna sifatnya yang terasa paling benar itu lalu Billy terserang batunya.

Ia kehilangan Olga serta Tara waktu pilih jalan sendirian. Hal itu membuat Billy cemas karna ia tidak sempat tahu mengenai seluk beluk Singapura. Dengan kata beda, Billy tersesat di Singapura. Disamping itu, Olga serta Tara yang ketahui kalau Billy hilang jadi cemas. Mereka coba beragam langkah untuk dapat kembali temukan Billy.

Sedang Billy yang tengah tersesat itu tidak berniat berjumpa dengan Anggrek (Syahnaz Shadiqa) mahasiswi Indonesia yang kuliah di Singapura. Anggrek bersimpati lihat keadaan Billy yang tersesat dan kelaparan. Hal itu membuat Billy serta Anggrek jadi dekat.

Hal itu tidak disenangi oleh Juicetin (Edric Tjandra) yg tidak sukai lihat kedekatan pada Billy serta Anggrek. Karna nyatanya Juicetin telah lama jatuh cinta dengan Anggrek. Serta sampai kini Juicetin berupaya selalu menguber Anggrek supaya ingin jadi pacarnya. Juicetin yang kaya raya merayu Anggrek dengan membelikannya dengan beragam barang elegan dan mahal supaya Anggrek ingin dengannya.

Agen Bola Terpercaya - Tetapi Anggrek tidaklah gadis matre, dia menolak semuanya barang elegan serta mahal yang didapatkan oleh Juicetin. Sesungguhnya Billy tidaklah terlalu bikin pusing hal itu karna yang dia kehendaki cuma kembali berjumpa dengan Olga. Tetapi perhatian yang didapatkan oleh Anggrek membuat hati Billy luluh juga.

Sinopsis Film Olga dan Billy Lost In Singapore


Detil and Cast Film Olga dan Billy Lost In Singapore (2014)

Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Ronny Mepet
Penulis Skenario : Fiona Mahdalena
Bintang Film : Olga Syahputra, Billy Syahputra, Syahnaz Shadiqa, Tarra Budiman
Genre : Comedy
Waktu : 75 min
Tanggal Tayang : 28 August 2014
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Olga dan Billy Lost In Singapore (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...