Saturday, July 8, 2017

Sinopsis Film Jakarta Bangkit (2016)

Sinopsis Film Jakarta Bangkit (2016)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film " Jakarta Bangkit " adalah film drama paling baru yang didukung dari Gubernur DKI, Film ini akan disutradarai oleh Rako Prijanto yang jalur ceritanya mengenai ibukota yang terserang beragam bencana serta menyebabkan Jakarta porak-poranda sampai meneror banyak nyawa warga Jakarta.

Film Jakarta Bangkit ini akan di bintangi oleh Vino Bastian, Acha Septriasa, Putri Ayudya serta Deva Mehendra serta dinaungi oleh tempat tinggal produksi Oreima Films.


Sinopsis Film Jakarta Bangkit (2016)


Ns21 - Film " Jakarta Bangkit " akan bercerita mengenai keadaan kota Jakarta yang terserang efek dari badai musim dingin di Asia dan musim panas dari benua Australia. Keadaan ini jadikan curah air hujan jadi tinggi, serta menyebabkan pintu air Katulampa juga meluap hingga Kota Jakarta terndam banjir.

Ketika yang sama berlangsung gempa bumi yang dengan kemampuan yang cukup besar, beberapa pengungsi tidak dapat keluar dari Jakarta karna gempa sudah menutupi semua akses keluar dari kota Jakarta. Perseteruan berlangsung dimanapun, dalam 24 jam diramalkan akan berlangsung badai baru, beberapa pengungsi mesti berupaya untuk keluar dari Jakarta.

Riview Film Jakarta Bangkit (2016)

Film " Jakarta Bangkit " ini akan di bintangi oleh Vino Bastian yang dengan segera didukung dari gubernur DKI Jakarta, Film ini akan bercerita mengenai ibukota Jakarta yang terserang beragam bencana alam serta menyebabkan Jakarta porak poranda sampai meneror banyak nyawa warga Jakarta.

Film ini akan lakukan pengambilan gambardi Kota Jakarta, Bogor, Purwakarta serta Bandung, serta menelan saat lebih kurang 2 bln.. Pembuatan film Jakarta Bangkit memperoleh tanggapan positif serta support dari beragam pihak seperti PMI, gubernur DKI Jakarta untuk perizinan tempat syuting, Menteri Tenaga Kerja untuk perijinan tenaga kerja asing serta beragam lembaga yang lain.

Agen Bola Terpercaya -Wah, pastinya film ini akan menyuguhkan narasi yang menarik. Untuk anda yang telah tidak sabar, jangan pernah terlewat penayangan film Jakarta Bangkit yang Gagasannya film ini akan dilaunching th. 2016.

Sinopsis Film Jakarta Bangkit


Detil and Cast Film Jakarta Bangkit (2016)

Judul : Jakarta Bangkit
Genre ; Drama, Action
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis Skenario : -
Produksi : Oreima Films
Negara : Indonesia
Bhs : Indonesia
Tanggal Launching : TBA 2016 (Indonesia)

Pemain :
Vino G. Bastian
Acha Septriasa
Putri Ayudya
Deva Mahendra

Trailer Film Jakarta Bangkit (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...