Sunday, June 18, 2017

Sinopsis Film Pearl Harbor (2001)

Sinopsis Film Pearl Harbor (2001)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - PEARL HARBOR menceritakan mengenai dua teman dekat yakni Rafa McCawley serta Danny Walker. Mereka telah dikumpulkan oleh ikatan persahabatan cukup lama hingga mereka telah meyakini keduanya. Diluar itu nyatanya Rafa telah mempunyai seseorang kekasih yang demikian dicintainya bernama Evelyn Johnson. Evelyn yaitu seseorang perawat yang bekerja di satu rumah sakit. Mereka bertiga hidup dalam saat Perang Dunia ke-2 tengah berlangsung dengan beragam pertempuran yang berlangsung di sana-sini.


Sinopsis Film Pearl Harbor (2001)


FilmGanool - Satu kali, Rafa yang disebut seseorang tentara memperoleh pekerjaan untuk menolong pihak Inggris untuk melawan pihak Jerman. Karna telah jadi tanggung jawabnya jadi seseorang tentara jadi Rafa tidak menampik perintah itu. Ia juga pamit pada Danny serta Evelyn untuk pergi bertugas. Dengan menitikan air mata, Evelyn melepas Rafa pergi.

Lalu Danny serta Evelyn mendengar berita mengagetkan sekalian menyedihkan. Helikopter yang dipakai oleh Rafa dalam bertugas nyatanya jatuh karna serangan musuh. Baik Danny serta Evelyn meyakini kalau Rafa tidak selamat dari kecelakaan helikopter yang ia pakai. Mereka berdua segera berduka karna sudah kehilangan orang yang mereka cintai itu. Terlebih untuk Evelyn yang sudah kehilangan cinta yakni Rafa.

Jadi teman dekat, Danny menginginkan menghibur Evelyn untuk dapat melupakan kesedihannya. Danny mulai masuk ke dalam kehidupan Evelyn untuk memberinya perhatian sekalian kasih sayang. Tetapi Danny terbenam sangat dalam hingga tanpa ada ia sadari, mulai berkembang perasaan cinta pada Evelyn. Begitu juga demikian sebaliknya dengan yang berlangsung pada Evelyn, saat hatinya tengah patah karena kehilangan kekasihnya lalu Danny sukses kembali isi hatinya serta menyebabkan perasaan cinta baru untuk Evelyn.

Mereka berdua lalu merajut jalinan cinta yang dalam. Bahkan juga sampai buat Evelyn hamil anak dari Danny. Tetapi satu momen mengagetkan mereka semuanya. Yakni saat mendadak Rafa kembali pada dalam kehidupan mereka berdua. Nyatanya Rafa selamat dari kecelakaan yang menimpanya.

Agen Bola Terpercaya - Tetapi Rafa sangat terpaksa menelan fakta pahit saat tahu kalau kekasih serta teman dekat terbaiknya nyatanya telah merajut jalinan cinta. Danny serta Evelyn berasa begitu bersalah. Sampai lalu pekerjaan ke Pearl Harbor yang dikerjakan oleh Danny serta Rafa jadi tentara mau jadi penebus dari semuanya rasa bersalah dari jalinan mereka yang rumit itu. PEARL HARBOR yaitu satu film yang dilaunching pada th. 2001.

Sinopsis Film Pearl Harbor


Detil Cast serta Crew Film Pearl Harbor (2001)

Sutradara : Michael Bay
Penulis Skenario : Randall Wallace
Bintang Film : Ben Affleck, Kate Beckinsale, William Lee Scott
Genre : Action, Drama, Romance
Waktu : 183 min
Tanggal Tayang : 25 May 2001 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
French : Japanese

Trailer Film Pearl Harbor (2001)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...