Thursday, December 28, 2017

Sinopsis Film Bright (2017)

Sinopsis Film Bright (2017)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - Bright Movie ini, di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film Overbrook Entertainment, Regency Enterprises, Netflix. Serta film ini didistributori oleh Netflix. Film ini direncanakan launching pada TBA December 2017 (USA). Yang mana pada awal launchingnya kelak film ini juga akan memakai bhs English jadi bhs intinya. Di dalam membuatnya, film ini diperkirakantelah menggunakan cost sebesar $90, 000, 000 (estimated).



Sinopsis Film Bright (2017)

Bioskop168 - Bright adalah satu film thriller yang juga akan disutradarai oleh david ayer serta script ditulis oleh max landis. Sinopsis film bright masih tetap belum juga disibak, tetapi laporan mengatakan juga akan berputar-putar pada pertempuran pada petugas polisi melawan grup kriminil serta ditata dalam dunia dimana orc serta peri hidup diantara manusia.

Agen Bola Terpercaya - Will smith serta joel edgerton dilaporkan juga akan membintangi film Bright. Belumlah ada tanggal launching yang disibak, tetapi diinginkan tampil di bioskop pada th. 2017 yang akan datang.

Sinopsis Film Bright

Detil and Cast Film Bright (2017)

Sutradara : David Ayer
Penulis Skenario : Max Landis
Bintang Film : Will Smith, Joel Edgerton
Genre : Thriller
Tanggal Tayang : 22 December 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Bright (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...