Friday, October 20, 2017

Sinopsis Film Go Back Couple (2017)

Sinopsis Film Go Back Couple (2017)

Nonton Online, Bioskop90 - Drama ini akan konsentrasi pada narasi mengenai seseorang suami istri yang menyesal setelah kerjakan pernikahan. Mereka berdua selanjutnya selalu kerjakan banyak hal tidak terduga dan keduanya sama sama-sama membenci, akankah mereka menyatu kembali?



Sinopsis Film Go Back Couple (2017)


Ns21 - Bermula dari Choi Ban-Do (Son Ho-Jun) dan Ma Jin-Joo (Jang Na-Ra) keduanya berusia 38 th. dan pasangan suami-istri. Choi Ban-Do telah terbebani dengan jadi pencari nafkah dan Ma Jin-Joo yakni seorang ibu rumah-tangga dengan harga diri rendah.


Walaupun mereka keduanya sama suka pada saat mereka menikah, mereka sekarang ini keduanya sama membenci. Mereka berdua menyesal menikah di usia muda. Pasangan ini kerjakan perjalanan lewat waktu dan rasakan diri mereka jadi mahasiswa berusia 20 th., saat mereka bersua untuk pertama kalinya.

Agen Bola Terpercaya - Serial drama “Go Back Couple” dikenal dengan judul lain “Confession Couple” atau “Confession Spouses“, drama dengan saat pendek hanya 4 episode ini yaitu buatan dari PD direktur Ha Byung Hoon dengan penulis skenario Kwon Hye Joo. Drama ini bergenre sitkom atau Keadaan komedi, seperti drama “Sound of the heart” yang tampak th. 2016 tempo hari.

Serial drama Korea terbaru dari KBS2 berjudul “Go Back Couple” yaitu drama akhir minggu yang akan tampak hari Jumat dan Sabtu jam 23. 00 waktu setempat pada tanggal 13 hingga 14 Oktober 2017 mendatang di saluran tv KBS2 akan menukar slot drama lebih dahulu “Strongest Deliveryman“.

Sinopsis Film Go Back Couple


Detil Cast and Crew Film Go Back Couple (2017)

Drama : Go Back Couple (literal title)
Revised romanization : Gobaekbooboo
Hangul : 고백부부
Director : Ha Byung-Hoon
Writer : Kwon Hye-Joo
Network : KBS2
Release Date : October 13, 2017 --
Runtime : Fridays & Saturdays 23 : 00
Language : Korean
Country : South Korea

Pemeran :
Son Ho-Jun - Choi Ban-Do
Jang Na-Ra - Ma Jin-Joo
Kim Byung-Ok - Choi Ki-Il
Jo Ryun - Kang Kyung-Sook
Lee Byung-Joon - Ma Pan-Seok
Kim Mi-Kyung - Go Eun-Sook
Min Ji - Ma Eun-Ji
Heo Jeong-Min - An Jae-Woo
Lee Yi-Kyung - Go Dok-Jae
Han Bo-Reum - Yoon Bo-Reum
Cho Hye-Jung - Cheon Seol
Chang Ki-Yong - Jung Nam-Gil
Ko Bo-Gyeol - Min Seo-Young
Im Ji-Kyu - Park Hyun-Seok

Trailer Film Go Back Couple (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...