Wednesday, September 13, 2017

Sinopsis Film Garfield: A Tail of Two Kitties (2006)

Sinopsis Film Garfield: A Tail of Two Kitties (2006)

Nonton Online, Bioskop90 - GARFIELD : A TAIL OF TWO KITTIES menceritakan kembali mengenai seekor kucing pemalas serta sukai melakukan perbuatan seenaknya sendiri yang bernama Garfield. Kesempatan ini, Garfield tengah dipusingkan dengan gagasan dari majikannya yakni Jon yang juga akan menikah dengan tunangannya yakni Liz Wilson. Nyatanya Garfield tidak sempat sepakat jika Jon menikah dengan wanita itu karna profesinya yang jadi seseorang dokter hewan. Diluar itu, Garfield juga takut jika perhatian punya Jon jadi terdiri karna dia juga akan menikah dengan Liz.

Tetapi nyatanya Jon tetaplah bersikukuh dengan pilihannya itu. Bahkan juga untuk menunjukkan hal itu, Jon juga akan pergi ke London serta melamar Liz. Hal itu sudah pasti buat Garfield makin ketakutan. Ia lalu mengajak teman dekat anjingnya yakni Odie untuk turut dengan Jon pergi ke London. Mereka berdua lantas menyelusup di tas baju punya Jon hingga nanti automatis mereka berdua juga akan turut dengan Jon.



Sinopsis Film Garfield: A Tail of Two Kitties (2006)


NontonMovie - Di bagian beda ada seekor kucing yang dipunyai oleh bangsawan bernama Prince. Ratu dari kerajaan di Inggris nyatanya demikian menyukai Prince hingga saat ia wafat dunia jadi tampuk kerajaan didapatkan dari Prince. Suatu hal yang nyatanya buat satu diantara anggota kerajaan jadi iri serta membuatnya mempunyai gagasan jahat. Yakni dia juga akan singkirkan Prince supaya tampuk kekuasaan diberi padanya.

Gagasan itu berhasil digerakkan serta buat Prince jatuh kedalam satu selokan. Tetapi Prince berhasil diselamatkan oleh Jon serta mengiranya jadi Grafield yang sampai kini menghilang. Sedang Garfield sendiri yang tengah tersesat di London diketemukan oleh satu diantara pegawai kerajaan yang mengiranya yaitu Prince.

Agen Bola Terpercaya - Telah dapat disangka ke-2 kucing itu sangat terpaksa bertukar nasib. Prince hidup dengan John serta mesti beradaptasi jadi kucing rumahan. Sedang Garfield menjelma jadi kucing bangsawan dengan kehidupan elegan yang dilayani setiap saat. Tetapi nyatanya pihak yang menginginkan singkirkan Garfield yang ia sangka jadi Prince tidak menyerah demikian saja.

Ia lalu lakukan beragam langkah untuk dapat memperlancar kemauan jahatnya itu. sampai lalu buat Garfiel serta Prince juga akan sama-sama bekerja bersama untuk mengagalkan gagasan jahat itu. GARFIE

Sinopsis Film Garfield: A Tail of Two Kitties


Detil and Cast Film Garfield: A Tail of Two Kitties (2006)

Sutradara : Tim Hill
Penulis Skenario : Joel Cohen, Alec Sokolow
Bintang Film : Breckin Meyer, , Billy Connolly, Bill Murray
Genre : Comedy, Family, Fantasy
Waktu : 78 min
Tanggal Tayang : 16 Juni 2006 (USA)
Negara : UK, USA
Bahasa : English

Trailer Film Garfield: A Tail of Two Kitties (2006)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...