Tuesday, August 8, 2017

Sinopsis Film The White Storm (2013)

Sinopsis Film The White Storm (2013)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film THE WHITE STORM menceritakan mengenai seseorang kepala polisi bernama Tim. Tim sendiri bekerja jadi seseorang polisi di divisi narkoba. Didalam divisi tersebutlah, Tim menyerahkan semua yang ia punyai. Dari mulai kesetiaan, pengorbanan sampai saat yang ia punyai. Semuanya hal itu kenyataannya tidak beralih jadi percuma karna lalu Tim jadi satu diantara polisi yang dihormati dan mempunyai tertarik tinggi dari anggota polisi yang lain.

Hingga tidaklah heran jika banyak anak buah yang senantiasa yakin pada perintahnya. Tetapi satu kali, semuanya hal itu jadi bumerang yang menyerang balik Tim. Momen itu yaitu saat Tim serta divisi spesial Narkoba kepunyaannya juga akan menyerang satu diantara tempat yang sampai kini dipandang jadi gembong narkoba paling besar di kota itu.
Jadi semua gagasan untuk menyerang gembong narkoba itu didesain dengan prima. Ketika itu, Tim telah yakin diri untuk lakukan penyerangan itu. Hal itu tidak terlepas karna Tim terasa gagasan yang ia rancang tidak mempunyai cela. Tetapi lalu setelah tiba di tempat kenyataannya semuanya berbalik mencolok.


Sinopsis Film The White Storm (2013)


GanoolMovie - Semua gagasan yang sudah didesain oleh Tim jadi tidak bermanfaat karna sang gembong narkoba sudah mempunyai gagasan yang semakin besar sekali lagi. Gagasan dari sang gembong narkoba itu lalu menghancurkan semua gagasan yang dipunyai oleh Tim serta anak buahnya.

Tidak berhenti hingga disitu saja, Tim harus juga rasakan kehilangan anak buahnya. Hal itu tidak terlepas karna sang gembong narkoba berhasil membunuh beberapa anak buah yang dipunyai oleh Tim. Pastinya kegagalan itu sekalian kehilangan beberapa anak buahnya buat Tim jadi begitu terpukul sekalian tersungkur.
Keterpurukan tersebutlah yang lalu buat Tim mengambil keputusan untuk mundur dari jabatannya serta pilih hidup jadi manusia umum. Namun masih tetap saja, rasa bersalah itu tetaplah ikuti Tim dimanapun ia pergi. Sampai lalu sang gembong narkoba yang sempat membunuh anak buahnya keluar kembali. Hal itu jadikan peluang untuk Tim untuk melakukan perbaikan kekeliruannya di masa kemarin.

Agen Bola Terpercaya - Film THE WHITE STORM disutradarai oleh Benny Chan serta naskah narasi film ditulis oleh Manfred Wong. THE WHITE STORM yaitu satu film bergenre action yang dilaunching pada th..

Sinopsis Film The White Storm


Detil Cast and Crew Film The White Storm (2013)

Sutradara : Benny Chan
Penulis Skenario : Manfred Wong
Bintang Film :  Ching Wan Lau, Louis Koo, Nick Cheung, Hoi-Pang Lo
Genre : Action, Crime, Thriller
Waktu : 140 min
Tanggal Tayang : 5 December 2013 (Hong Kong)
Negara : China
Bahasa : Mandarin

Trailer Film The White Storm (2013)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...