Tuesday, August 22, 2017

Sinopsis Film Madaari (2016)

Sinopsis Film Madaari (2016)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film MADAARI menceritakan mengenai seseorang pria bernama Nirmal Kumar yang tengah lakukan perjalanan. Perjalanan yang tengah dikerjakan oleh Nirmal adalah imbas dari duka yang terkena oleh Nirmal sekian waktu lalu. Hal itu berawal saat Nirmal yang tengah hidup tentram dengan semua keluarganya dikagetkan dengan satu bencana.


Sinopsis Film Madaari (2016)


Ns21 - Yang mana dalam bencana itu semua keluarga Nurmal jadi korbannya. Tetapi usut miliki usut, bencana itu kenyataannya tidaklah bencana umum. Tetapi satu bencana karena perbuatan dari seorang. Tidak pelak hal itu membuat amarah serta dendam di hati Nirmal. Serta membawa Nirmal dalam perjalanan manfaat temukan aktornya. Meskipun demikian perjalanan yang juga akan dilewati oleh Nirmal kenyataannya penuh dengan bahaya yang siap meneror.

Agen Bola Terpercaya - Film MADAARI disutradarai oleh Nishikant Kamat sesaat naskah film ditulis oleh Ritesh Shah. Film MADAARI adalah satu film bergenre drama kriminil yang tampil pada pertengahan Juni 2016.

Sinopsis Film Madaari


Detil Cast and Crew Film Madaari (2016)

Sutradara : Nishikant Kamat
Penulis Skenario : Shailja Kejriwal, Ritesh Shah
Bintang Film : Irrfan Khan, Jimmy Shergill, Vishesh Bansal, Tushar Dalvi
Genre : Adventure, Crime, Drama
Tanggal Tayang : 15 Juli 2016 (India)
Negara : India
Bahasa : Hindi

Trailer Film Madaari (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...