Tuesday, July 18, 2017

Sinopsis Film Sing (2016)

Sinopsis Film Sing (2016)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film " " Sing " adalah film animasi paling baru asal Amerika. Film ini juga akan disutradarai oleh Gart Jennings yang sebagai penulis skenario. Rencannya film ini juga akan tampil pada tanggal 21 Desember 2016.

Film Sing juga akan di bintangi oleh aktris-aktris seperti Matthew McConaughey, John C, Reilly, Taron Egerton, Reese Witherspoon, Tori Kelyy serta Scarlett Johansson jadi pengisi nada dalam film sing itu.

Sinopsis Film Sing (2016)


Jurangan21 - Film " Sing " ini bercerita mengenai satu perkumpulan beragam binatang yang melakukan hidup seperti manusia. Dalam film sing ini, ada seekor koala yang bernama Buster, ia adalah seekor hewan yang melakukan hidupnya dengan usaha teater yang ia lakoni sekarang ini.

Dalam rencana membuat pertandingan menyanyi, koaa tidak dapat mengatasi semuanya pekerjaan, lantas ia memohon pertolongan pada rekannya yang bernama Eddie yakni seekor kambing hitam.

Rivew Film Sing (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film " Sing " ini juga akan menceritakan kehidupan seekor koala yang memiliki usaha teater dengan rekannya Eddie. Film ini juga akan banyak menghadirkan nyanyian-nyanyian pada th. 40-an, dalam film sing ini, Matthew McConaughey jadi pengisi nada koala yang bernama Buster serta John C. Reilly jadi nada Eddie seekor kambing hitam. Bagaimanakan serunya lanjutan film animasi Sing in?. Saksikan penayangannya pada 21 Desember 2016 yang akan datang.

Sinopsis Film Sing


Detil Film Sing (2016)

Judul : Sing
Genre : Animasi, Komedi
Penulis : Gart Jennings
Sutradara : Gart Jennings
Produser : Chris Meledandri, Janet Healy
Tanggal launching : 21 Desember 2016
Tempat tinggal produksi : Ilumination Entertainment
MPAA : Semuanya Umur
Waktu : -
Negara : Amerika Serikat
Bhs : Inggris
Pengisi nada :
Matthew McConaughey
Reese Witherspoon
Seth MacFarlane
Tory Kelly
John C. Reilly

Trailer Film Sing (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...