Saturday, July 15, 2017

Sinopsis Film The Guillotines (2012)

Sinopsis Film The Guillotines (2012)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film THE GUILLOTINES adalah satu film yang menceritakan mengenai sekumpulan pembunuh rahasia yang bernama Guillotines. Berlatar di waktu dinasti Qing, kekaisaran Yongzheng membangun satu grup pembunuh rahasia bernama Guillotines untuk membunuh kebanyakan orang yang berupaya melawan sang kaisar. Sesudah pernah begitu disenangi oleh Kaisar karna prestasi mereka, Guillotinespada waktu kaisar Yongzheng dibuang sesudah Kaisar Qianlong naik takhta karna kekaisaran yang baru mengambil beberapa inspirasi serta tehnologi Barat. Untuk mengkonsolidasikan kekuasaannya dibawah rezim baru, Kaisar Qianlong membuat skuad Guillotines baru untuk menganiaya Han serta mengalahkan teror serta penindasan. Skuad Guillotine di pimpin oleh guru tempur Leng serta terbagi dalam enam prajurit muda : Musen, Houjia Shisan, Chen Tai, Hutu, Su serta Buka. Melayani perintah Qing tanpa ada ajukan pertanyaan, mereka tidak sempat tidak berhasil dalam 348 misi untuk menyingkirkan tujuan mereka. Tetapi, misi paling baru mereka juga akan jadi misi paling akhir mereka yang mungkin saja juga akan tidak berhasil.


Sinopsis Film The Guillotines (2012)


NontonFilm77 - Han sudah ditindas oleh pemerintah Manchuria yang kuasai mereka, mengakibatkan kerusuhan sosial serta perseteruan internal. Wolf, yaitu pemimpin pemberontak karismatik Han dari grup yang di kenal jadi Geng Shepherd. Wolf di tangkap hidup-hidup oleh Leng serta Wolf menyebutkan padanya kalau Leng ditakdirkan untuk membunuhnya, namun tidak ditempat ini serta saat. Wolf dijadwalkan untuk eksekusi hari selanjutnya, bagaimanapun, geng Wolf lakukan penyergapan parade eksekusi serta lalu melawan Guillotines serta beberapa tentara ; itu sangat mungkin Wolf untuk melarikan diri, namun Bai-Lan (anggota Shepherd) di tangkap. Dalam kekacauan pertempuran, Wolf ambil Musen (hanya satu anggota perempuan dari Guillotines) untuk jadi sandera dengan keinginan dapat diganti kembali dengan Bai-Lan. Tetapi, Guillotines di kirim untuk memulihkan baik Musen serta membunuh Wolf.

Dengan laporan kalau serigala sudah melarikan diri ke perbatasan luar, skuad mencari Shepherds ke pos desa terpencil yang diduduki oleh Han serta tengah alami bencan cacar serta masyarakat yang sakit. Ditambahkan ke misi, Kaisar Qianlong yang menyukai persenjataan mutakhir, sudah kirim agen yang paling terpercaya bernama Haidu yang disebut saudara Leng serta tangan kanan kaisar untuk misi yang sama. Tidak di ketahui oleh Guillotines, kaisar menginginkan membebaskan warisannya serta Guillotines yang buatnya yaitu merupakanaib untuk pemerintahannya ; mereka mesti dihapus. Walau Leng tahu kemauan kaisar dan menginginkan menolong akhiri Guillotines, grup ini sudah jadi keluarga buat dia serta dia tidak dapat menghilangkannya. Oleh karenanya, Haidu juga di kirim kesana untuk merampungkan pekerjaan Leng yg tidak tega untuk mengerjakannya.

Agen Bola Terpercaya  - Film THE GUILLOTINES yaitu satu film China yang bergenre drama action yang launching pada th. 2013. Film THE GUILLOTINES adalah hasil remake dari film th. 1975 berjudul Flying Guillootines.

Sinopsis Film The Guillotines


Detil Cast and Crew Film The Guillotines (2012)

Sutradara : Wai-Keung Lau
Penulis Skenario : Oi Wah Lam, Joyce Chan
Bintang Film : Xiaoming Huang, Ethan Juan, Purba Rgyal, Tian Gao
Genre : Action, Drama
Waktu : 112 min
Tanggal Tayang : 27 December 2012 (Hong Kong)
Negara : China,  Haiti,  Hong Kong
Bahasa : Mandarin

Trailer Film The Guillotines (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...